Selasa, 03 Agustus 2010

upset

Malam semua.

Gue marah..
Marah sama pemikiran orang2 ttg gue..
Jujur aja,waktu lagi nulis ini,gue lagi ngaca di depan cermin gue yang segede bagong.

GUE MARAH

Marah pada kenyataan bahwa orang2 memandang gue sebelah mata dan menghina.
Gue sadar,juga mengakui, bahwa gue memang GENDUT.
Sebagai cewek,ukuran gue emang diatas normal cewek2 langsing lainnya.
Secara fisik gue biasa.
Punya mata,punya tangan,punya kaki.Itu cukup biasa kan?

Dan karena gue gendut,mereka menghina.Memandang sebelah mata.
''Ira,standar cewek zaman sekarang itu begini....begitu....harus ini.....harus itu....''
''Kamu kok jadi perempuan kayak gitu............''
dan bla..bla..bla....

Capek tauk dengernya!

Kalo mereka lagi ngomong itu,yang ada di pikiran gue cuma satu: SO WHAT??

Bukannya sok menentang arus,cuma emang gue gak ngerti gimana cara berfikir mereka.

Gue cuma merasa nyaman.Nyaman dengan diri gue sendiri.
Apa itu salah?

GUE MARAH

Karena hanya disebabkan oleh satu hal,hal yang lainnya akan dibawa-bawa.

Apa berarti kalo seseorang gendut,dia bodoh?
Apakah gendut=malas?
Atau gendut membuat seseorang itu pasti gagal dalam hidupnya?

Pada kenyataannya,gue gak bodoh.
IP gue di jurusan Hubungan Internasional dari semester pertama sampe sekarang,belum ada yang dibawah 3.
Gue lulus akuntansi tahun ini.
IQ gue 134.
Gue gak BODOH!
Gue cuma gendut.
Dan apakah menjalani hidup sebagai orang gendut itu salah?

Maka,Coba berfikir ulang.
Dan coba juga untuk mengetahui pemikiran orang lain.Pemikiran orang-orang yang telah tanpa sengaja kamu remehkan.
Tolong,COBALAH PIKIRKAN.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar