Jumat, 06 Agustus 2010

waiting.boring.waiting.stop!

bonjour..
Haha..pagi ini gue berangkat ke China Town (Pondok) buat nganter kakak yang mau ujian..

And yah..banyak hal yang terjadi akhir2 ini..
Mulai dari bule cina yang imut,sampe sms yang bikin gue pengen bunuh orang..

Haha..
Kadang kita bisa senyum2 sendiri kalo inget kejadian yang lewat di hidup ini..

By the way..
Beberapa minggu yang lalu ada tawaran buat nampung seorang mahasiswi yang notabene warga negara China..
Yap,bule cina..

Dan gue pikir,gak ada salahnya juga buat nerima dia..
Therefore,beberapa minggu setelah itu,datenglah si cina..
Jreeeng...

Kirain tampangnya cina banget,gak taunya justru cantik..imut euy..

Abis itu,dia juga baik banget ternyata..dan pinter!
Oh,i adore smart people!

Nama mandarinnya Feng Jieuri.
Jadi kita semua manggilnya Jerry..
Dan sekarang dia udah beberapa minggu di rumah..
Yang paling susah adalah dengerin dia ngomong..bukannya gue gak ngerti,tapi sumpah!tuh anak cereweeeet bgt!
Semua diomongin,semua dibahas..sampe gue udah ngantuk pun dia tetep gak abis baterainya..Haha...
But yeah,so much fun with her!
XOXO

And next,cerita selanjutnya...
Heemm,sebenernya rada kesel sih ama kejadian satu ini,tp yah gak apa2 lah diceritain,biar suatu saat gue masih bisa ngetawain kejadian ini..
Haha..

So,here we go..
Selama ini gue udah tau,Tuhan juga pasti tau..
Kalo makhluk yang paling gue cinta setelah ayah,ibu sama ata,adalah DIA.
cowok dekil sahabat gue selama SMA.
Udah lewat 4 tahun sejak awal gue kenal dia..
Dan dalam 4 tahun juga gue tau kalo gue sayang dia.
SUKA.
SAYANG.
CINTA.
SEMUANYA.
Semuanya tentang dia.
Tapi gue bertepuk sebelah tangan.
Karna dia cuma nganggep gue sahabat..
Dan karena itu satu2nya hal yang bisa gue lakuin hanyalah NUNGGU.
Nungguin dia tau perasaan gue.
Nungguin dia juga suka sama gue.
Nungguin penungguan gue berakhir dan berhappy ending..
The end,sang princess pun hidup bahagia bersama sang pangeran berkuda putih selamanya..

Gubrak!!
Halloooo girls????idup gak se-fairy tale itu woy!

Pada kenyataannya,hal2 indah yang selalu gue tungguin tiap saat gak pernah kesampaian..
Dan gak tau kapan waktunya buat brenti..

But finally,now is time to stop.
Yah,gue berhenti nunggu.

Berhenti dari segala totalitas mellow dan kisah fairy tale yg mahaindah itu..
Dan semua itu adalah akibat dari beberapa sms.

Yah,konyol..memang sangat konyol..

Sms 1: ra,buliah *** pinjam pitih ra?
Gue marah,merasa tersinggung.
Karena setelah sekian lama gak ketemu,apa cuma duit yang dia butuhin dari gue?
Setelah 1 semester gak ada kabar,dia cuma sms gue untuk hal seperti itu??
Jadi,smsnya gak gue bales.

Sms 2: ra,pinjam kepeng ra?
Gue mikir,emang penting banget ya?ampe segitunya bikin gue tersinggung 2kali.
Gak gue bales.
Tapi beberapa hari kemudian gue telfon.
Dan dia bilang alasannya adalah untuk bayar duit balapan.
What the hell that shit race??!!

Gue bukannya gak mau bantuin.
Tapi caranya itu loh.
Kalo dia sms di saat suka maupun duka,gue masih bisa terima..
Karna itu artinya gue bener2 seorang sahabat untuk dia.
Tapi ini?
Cuma sms disaat dia ada masalah finansial.
All about money..

Gue tau dia gak niat jahat.
Tapi dia juga gak sadar kalo sikapnya ini salah.

Maka,diatas semua ini gue nyimpulin.
Udah saatnya gue berenti...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar