Selasa, 13 Juli 2010

whoaa... it's a new relationship..

yippiee..bonjour n morning all..
Hari ini gue mau curhat dikit. .
I'm in love yea!!!
Hahahaa..girang bgd nih cewe..ampun deh..
Yep,now i'm in a new relationship..
Dia sebenernya baru gue kenal sih,anaknya lucu,gokil n kocak abis..wakawaka e e..
(Kalo lg seneng aja,dipuji2 mulu)

Jadi ginih,awalnya pas pagi2 gue dpet sms..
"morning ira"
Gtu doank,gagk pake tambahan apa2..
Berhubung nomornya gak gue kenal,gag dibales.
Trus malemnya,ada sms lagi dari nomer yg itu..
"good night ira"
Nah loh?siapa sih ni?gue kepikiran temen2 cewk gue di HI,pasti mereka iseng,nah,gue check nomernya,gag ada yg sama..
Akhirnya gue cuekin..
(Gag jelas gitu juga)

Eh,besoknya gue dsms lagi..
"morning ira"

Nah loh?
Akhirnya gue bales."morning too,who are u?"
Nunggu beberapa menit,gak dibales..
Okay,forget it..
Abis itu gue online,trus gak kepikiran lagi..

Malemnya,sms masuk lagi..
"good night ira"

Buset!
Ini orang tau nama gue tapi gue gak kenal dia
Gue curiganya ini suci..
Gue sms,dia gag ngaku..
"bukan uci ra,sumpah!"

Akhirnya tuh si pengirim sms nelfon gue..
Ternyata cowok..
Awalnya sempet kesel sih,abisnya iseng sok misterius gitu..
Yah pastinya gue jutekin..
Trus dia ngaku,dia temennya temen gue..
Awalnya risih bgt,siapa sih ni orang..trus dia cerita,kita dulu satu sekolahan,tapi gue gak kenal dia..
Trus gue inget2,iah..
Masih lupa..
Karna udah malem,jadi ngobrolnya pun gak lama..

Bsoknya dia nelfon lagi.. Trus cerita2..dia anaknya lucu,asik gtu kalo ngomong..
Tapi ya taulah,gue gak suka cowok yg modal ngelucu doank..tp setelah cerita2,keliatan kalo wawasannya emank luas..
Gue ajak ngomong yang berat2,dia nyambung..kadang bisa ngalahin teori gue lagi..
Haha..
Trus lama2 dia cerita,dia udah sering merhatiin gue sejak smp..
Sebulan kenal lagi,dia nembak pas hari minggu,kita jadian deh..
Cenengnyaaa
aaa
Well now,i'm really in love..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar