Sabtu, 02 Januari 2010

tralala...trilili....trululu....sumpeh gue BOSEND!!!

mh...ari ini gue di bukittinggi lagi...
udah 3 hari nih....
rencananya sih mo ngerayain taun baruan gituh....
udah kebayang2 pasti bakalan asyik...
hohoho...
akhirnya dengan semangat '45,gue barangkat dengan teguhnya!
JRENG...JRENG...JRENG!!!
seorang gadis manis nan chubby-chubby manteb keluar dari sarangnya untuk menjelajahi dunia...(lebay nek!)

eh,kampret!
gag taunya jalanan pada ditutup semua...
katanya taon baruan udah dilarang,juga buat ngehormatin matan presiden RI yg ke 4..
huhuhuuuuuu....

but,guess what?
ya sudahlah,akhirnya gue laper..
kita2 cari makan dulu,(oh iya.kebetulan kita emank berempat,gue,kakak gue(kak Lia), ama pacarnya(bang AL)trus adek pacar kakak gue,(si Rina)
yah,,,gue ama si Rina emank jadi kambing congek mereka yang pacaran,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar