Sabtu, 26 Desember 2009

tiga hari terakhirrr cing!

well,,,kamis kemaren gue pulang kampung....(sebagai perantau nan tak lupa daratan dan lautan,akhirnya gue pulang juga....)
kesan pertama pas gue nyampe: DINGIN GILAAAAA!!!....
hohohohooooo.....
trus biz ituh gag ngapain siy,cuma cari makan trus ngobrol ampe ketiduran di rumah kakak sepupu gue....yah,soalnya udah malem gituw...
trus besoknya,,,bangun,ngucek mata bentar..liad jam masii jam 7:48 gue tepar lagi!!ngelanjutin mimpi!
hahaaaaaa....^^
akhirnya setelah melewati berbagai rintangan di dunia mimpi,,,gue bangun dari tidur gue nan (gag) indah.....
trus langsung mandi,sarapan, berangkat maen ama kakak gue....
pas jam 2 siang...sebenaernya gue janjian ama temen ...
tapi dasar gue lelet , dia udah nunggu sejam lebih gitu,,,pi gue belom dateng juga...
ya udah,,,kaburlah dia...katanya bosen nungguin gue yg gag jelas kapan nyampenya...
hahahaaaa...hohohooo
maavkan aku teman....
well,abis itu kita ke pasar gitu,,,,
shopping asal-asalan.... trus makan di pizza hut,,,,beli ice cream sundae di KFC,ama ngebungkus burger 2 potong!
gila,,,,makan gue kayak kuli amat!
gag lagh.....semuanya gag gue lagi yg makan!
trus.....belok kiri,jalan terus...mentok deket pohon!
(gag nyambung)!
abiz ituh paan yah?
oh iya,,,, maen ama ponakan gue,,,,nan lucu dan ngegemesin...nonton harry potter (lagi!),trus baru ketiduran jam 2-an gitu....
well,,secara keseluruhan siy 3 hari inih lumayan menyenangkan....n i hope tomorrow will be more than today!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar