Minggu, 10 Januari 2010

3 hari untuk selamanya...

wokeh,,, kata pertama yang mau gue expose sekarang adalah CAPEK...
yua...capek,tulang2 pada request mau rontok, badan pegel linu, encok, featuring dehidrasi....
hohohoooo...
kata2 yang bagus!(sepertinya gue berbakat jadi dokter)

hmm... back to topic.
kamis kemaren, tgl 7 januari gue ikutan suatu acara kemah gitu.
acaranya sih sebenernya acara kampus,tapi ilegal gitu...
karna pihak fakultas gag ngijinin.
well,tapi setelah semua isu2 yang mendera,gue bareng temen2 tetep kalap ikutan.
napsu banged pokoknya...hasrat menggebu2.
(hoalah!ngaco!)

so, kita2 berangkat...
and you know what?
ternyata kita semua berangkat ke tempat kemah itu naek TRUK!!!!
TRUK PASIR!
tau gag lo truk pasir??itu loh,yang gede amit2,biasa bawain pasir(ya iyalah!)

tapi ya sudahlah...udah naggung gitu,akhirnya kita berangkat rame2....
pada bediri semua,soalnya sempit...
dan alhasil,gue sebagai wanita yang baik hati,ramah,tidak sombong dan rajin menabung akhirnya ikut2an bediri....
angin sepoy2 man...
trus,nyampe sana udah malem...
kita disuruh jongkok buad masuk...
eh,buset amit2!
gag taunya tempat kita jongkok itu kubangan taek kebo!

anjrot!
bauk gila!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar