Minggu, 24 Oktober 2010

wanna be like what i want.

All i want right now is: THIN.
Yes,get thin is everything for me.
You know why?
Cause i'm fat!
Kenyataannya tuh gue emang gendut banget!

Berkali-kali gue ngerasa minder gara2 ini.
Orang sih mikirnya gue adem ayem aja,nerima-nerima aja. Toh gue juga nyantai banget kalo lagi jalan sama temen-temen.
Tapi satu yg gue sering tiba-tiba keinget,size gue beda.

Okelah kalo selama ini gue suka narsis sendiri foto-foto wajah. And i'm looks good.
Tapi pada sadar gak sih kalian kalo yg masuk kamera tuh cuma muka doang? Gue gak pernah foto masukin bagian tubuh yg lain karna gue malu kalo kenyataannya gue gendut.

GENDUT.
Gue gak berusaha bikin cerita ini jadi lebay ato dramatis. Gak.
Tapi ini faktanya,yah gue selalu ditolak karena gue gendut. Weits,bukan dalam makna yg sebenarnya,karna sampe sekarang gue belom pernah nembak cowok duluan.
:)
Gue suka movies, dan kadang gue juga pengen punya kisah yg indah kayak di film yg gue tonton.
Gue suka majalah remaja yg ada fashion issues terbaru. Dan gak munafik,gue juga pengen make baju2 branded ato accesoris terbaru.
Bukan karena gue gak sanggup beli,tp karena emang gak muat!
Ya iyalah,mana ada high waisted yg buat ukuran gue.
Ntar jatohnya kalo gue pake,malah keliatan kayak jojon!
Kaki gue size cewek paling gede, kalo pake high heels takutnya justru patah gak kuat nahan weight gue.

Satu-satunya cara adalah diet.
Dan mulai sekarang GUE JANJI KALO GUE BAKALAN DIET!

Dan sejauh ini,diet gue selalu gagal.

PS:Is there any opportunity for me to get thin?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar